Sabtu, 22 September 2012

Salahkah Seorang Ukhti Jatuh Cinta.. ???


Salahkah seorang Ukhti jatuh cinta ??
Ya Rabb …. Salahkah seorang ukhti jatuh cinta ??… entah ini hanya sekedar kagum atau bahkan telah lebih dari itu… saya pun masih ragu, begitu bingung, kalut dengan rasa inii.. rasa yang aneh.. rasa yang membuatku seperti orang bodoh.. rasanya sulit membuat batasan antara rasa kagum dan rasa yang lainnya.
Maaf jika mungkin telah jadi penguntit bagimu.. dan telah lancang  melacak semua tentangmu.. sekali pun saya tidak pernah menginginkan hal ini ..
Ya Rabb.. sampai kapan seperti inihh.. Rasanya hamba ingin semuanya cepat berakhir.. Ya Rabb… saya harus bagaimana agar rasa ini hilang secepatnya… rasanya tak ingin menikmati rasa ini lebih lamaa.. huuuhh..
tapi percayalah..
Jika rasa ini tidak akan pernah membuatmu terganggu… cukup saya dan penciptaku yang mengetahuinya.. Meski saat ini saya belum mampu berjanji apa^^.. namun suatu saat ketika saya telah mampu menghilangkan rasa inii.. maka saya tidak akan melakukan hal bodoh ini lagii..
Ya Rabb.. hamba tw jika rasa cinta dan kasih bisa datang pada siapa sajah, kapan sajah dan dimana sajah.. dan rasa itu adalah sebuah anugerah.. hamba tw yang Robb.. jika rasa ini padanya adalah sebuah anugerah.. Tapi sungguh ya Rabb.. hamba takut jika ini terlalu lama maka akan menjadi zina hatiii.. hamba takut itu ya Rabb..hamba takut rasa Cinta ini padanya akan mengalahkan rasa Cintaku Pada-Mu hamba takut Murka-Mu… Rasanya sangat ingin mengakhiri semuanya.. SECEPATNYA
Ya Rabb.. bantu hambaMu menghilangkan rasa ini.. rasa yang begitu sulit saya mengerti.. tidak tau ini kali berapa saya merasakanny.. tapi saya berharap semoga rasa ini semu.. dan secepatnya menghilang..
aminn ya Rabb..


3 komentar: