Senin, 24 September 2012

Maafkan Putrimu Mamah


Mamah.. 
Maaf  jika putrimu yang nakal ini sering membuatmu menitihkan air mata
Mamah..
Maaf jika mulut putrimu ini acap kali membentakmu, berkata kasar hingga membuat Luka hatimu
Mamah.. 
Maaf jika sering kali membuat hatimu dipenuhi rasa gundah karena putrimu tak memberi kabar padamu, mengacuhkan pesanmu, bahkan kerap kali merejeck telponmu. sembari menggerutu dalam hati "mama Terlalu Lebay, haruskah setiap saat lapor padanya, sayakan sudah GEDE (DEWASA)" Astagfirullah !!!
Mamah..
maafkan putrimu yang begitu egois dan sombong ini, menganggap dirinya telah begitu DEWASA dan merasa tak perlu untuk engkau khawatirkan lagi. 
Mamah..
Maaf jika telah membuatmu kecewa.. Meski engkau tak mengungkapkannya jika hatimu kecewa, namun putrimu yang nakal ini telah begitu paham dengan karaktermu mamah.. engkau hanya berkata "Kau telah berusaha semaksimal mungkin nak.. ini sudah usaha maksimalmu, mama menghargai itu", mendengar kalimat itu dari mulut mamah sedikit membuat hatiku adem, tapi sungguh hati putrimu ini masih riuh gemuruh .. 

Maaf.. mamah belum mampu menjadi putrimu yang seutuhnya sesuai keinginanmu. 

Mamah.. begitu banyak kesalahan putrimu mulai yang sebesar biji zarrah bahkan sebesar gunung sekalipun, mulai ketika putrimu berusia 0 sampai saat ini (18 thn). Namun engkau tetap mencintaiku, menyayangku, dan memperlakukanku begitu lembut. 
sekali lagi Maafkan putrimu yang nakal ini mamah...
dan Terima kasih untuk cintamu, sayangmu dan segala pengorbananmu untukku
begitu bahagia terlahir sebagai putrimu, engkau Anugerah Tuhan yang Terindah yang Ia titipkan padaku  ... sungguh cinta dan sayang yang tak berhingga untukmu mamah..

I LOVE U ... I MISS U ... SO MUCH MY BELOVED MOM :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar